Monday , 20 May 2024

BELAJAR DARI FIRLI BAHURI, CAROLL SENDUK AJAK JAJARAN KERJA JUJUR

Spiritkawanuanews, Manado-Tomohon.- Rapat dengan agenda program pemberantasan korupsi terintegrasi kepada Kepala Daerah se-Sulut digelar hari ini di aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (27/07/23).

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri langsung menjadi pembicara dalam rapat ini. Ikut hadir salah satu sebagai peserta Walikota Tomohon, Caroll J.A Senduk,SH. Duduk diapit Bupati Minahasa, Roy Roring dan Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Caroll mengaku mendapat sejumlah pelajaran penting oleh Ketua KPK.

“Banyak hal penting yang disampaikan beliau (Ketua KPK) yang tentunya akan kami teruskan dan ingatkan kepada jajaran Pemerintah Kota untuk bekerja sungguh- sungguh dan tidak tergoda melakukan tindakan korupsi. Sebagai orang Percaya ingin kami ingatkan jika kita bekerja dengan jujur, tidak dengan cara yang salah seperti korupsi berkat pasti akan mengikuti.” Terang Caroll Senduk lewat media sosialnya.

BACA JUGA  Caroll Senduk Bawa Pemkot Tomohon Peringkat Lima Penilaian MCP dari KPK

Walikota Tomohon juga mengajak Masyarakat untuk ikut aktif dalam mengawasi kinerja Pemerintah dan memberi contoh pernyataan Viral Gubernur Sulut soal pungli di Sekolah.

“Mari Masyarakat ikut jadi pengawas, contoh jika ada pungli segera lapor. Seperti yang selalu pak Gubernur dan Wagub ingatkan, termasuk pesan pak Olly beberapa hari lalu ada pungli di sekolah segera lapor dan akan kami tindak lanjuti.” Jelas Senduk.

Hadir mewakili Gubernur, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dan sejumlah Kepala Daerah se Sulut diantaranya Walikota Manado, Andrei Angouw, Bupati Minsel Frangky Wongkar, Bupati Mitra James Sumendap, Bupati Minut Joune Ganda dan sejumlah Kepala Daerah dan perwakilan lainnya. (*rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.