Monday , 17 June 2024

Makin Hebat ! Caroll Senduk Bawa Tomohon Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

SPIRITKAWANUANEWS – Pemerintah Kota Tomohon mendapat predikat Opini kualitas tertinggi dari Ombudsman RI, dengan peringkat sebesar 92,93 dalam Kepatuhan Pengawasan Penyelenggaraan Publik Tahun 2023. Ini menegaskan pencapaian gemilang dalam Pelayanan Publik, yang membuat Pemerintah Kota Tomohon menduduki peringkat Kualitas A, meraih posisi ketiga dalam Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di wilayah Sulawesi Utara.

Pengumuman prestasi ini disampaikan dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Musrenbang RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara periode 2025-2045 dan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Sulut tahun 2025. Acara ini berlangsung di The Sentra Hotel Manado, pada hari Rabu (24/04/2024), dengan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey SE, serta jajaran Forkopimda dan para pemangku kepentingan terkait.

BACA JUGA  Genjot Pembangunan Infrastruktur, Walikota Lakukan Pembahasan Teknis Dengan Dinas PUPR

Walikota Tomohon, Carroll J A Senduk SH, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua instansi Pemerintah Kota Tomohon yang telah memberikan Pelayanan Publik berkualitas.

“Saya sangat bangga akan dedikasi dan komitmen yang diperlihatkan oleh semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar beliau.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Dra. Lilly Solang MM, dalam menerima Piagam Penghargaan yang diberikan.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.