Saturday , 1 October 2022

Visi dan Misi

Visi dan Misi spiritkawanuanews.com

– Visi :

“Menjadi media terpercaya dan profesional”

– Misi :

  1. Memberikan informasi sesuai fakta dan aktual.
  2. Memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat.
  3. Memberikan berita secara proporsional.
  4. Mengembangkan basis pengetahuan masyarakat terhadap daerah maupun nasional.
  5. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra usaha maupun mitra kerja serta saling bersinergi.

Disclaimer

Dengan mengakses Media Online spiritkawanuanews.com Pemirsa/Pengunjung dan atau pengguna perlu menyetujui dan memahami beberapa hal berikut ini

Penggunaan Nama : spiritkawanuanews.com

Dilarang menggunakan atau mengatas-namakan spiritkawanuanews.com untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu tanpa izin dari Management/Redaksi Media Online spiritkawanuanews.com

Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar Hukum, Norma, SARA, dan HAM

Konten

Segala jenis Konten ; Tulisan/Video/Audio/Gambar yang diposting dalam situs ini, oleh penulis asli, kontributor ataupun Perusahaan Media yang ber-afiliasi dengan Media Online spiritkawanuanews.com adalah dilindungi. Diperkenankan Mengambil/menggunakan Konten/isi Situs ini untuk Publikasi (harus menyertakan Sumber Berita), Tapi bukan untuk  tujuan komersial dan bukan untuk hal-hal yang melanggar Hukum.

Ruang berbagi ada pada Situs ini, pada halaman FB/Twitter/Google+

Management / Redaksi spiritkawanuanews.com tidak bertanggung-jawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan materi oleh pengguna situs.

Management / Redaksi spiritkawanuanews.com tidak menjamin keakuratan data dan informasi 100%, meskipun telah dilakukan upaya untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin.

Management / Redaksi spiritkawanuanews.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Komentar

Pendapat dan komentar dari pengunjung maupun moderator adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan pandangan dari spiritkawanuanews.com, dan tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang terjadi dari komentar pengunjung yang muncul dalam interaksi pada website ini.

Link

spiritkawanuanews.com mencantumkan link ke situs lain, namun hal ini tidak membuktikan bahwa spiritkawanuanews.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa spiritkawanuanews.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain.

Kritik dan Saran

Segala jenis kritik dan saran dapat dikirim melalui email. kpiritkawanua.gmail.co.id

Semua gambar dan video yang ditampilkan spiritkawanuanews.com adalah hak cipta masing-masing pemiliknya yang dikumpulkan dari sumber publik yang berbeda, termasuk website yang berbeda, yang dianggap berada dalam domain publik.

Management / Redaksi spiritkawanuanews.com tidak mengklaim hak eksklusif pada semua gambar dan video yang dipublikasikan, dan kami memberikan kredit pada konten, gambar, maupun video dari sumber lain [Perusahaan Media yang ber-afiliasi dengan kami], yang kami gunakan.

Jika ditemukan pelanggaran hak cipta untuk materi seperti foto, image, maupun video pada website spiritkawanuanews.com dan ingin kami menghapusnya dari website kami, silahkan hubungi kami untuk mengklaim kepemilikan anda tersebut dan kami akan merespon Anda.

Spirit Kawanua news

 

Jl.Sam Ratulangi No.458, Kelurahan Ranotana
Kecamatan Sario, Manado, Sulawesi Utara

 1,023 total views,  4 views today