Monday , 17 June 2024

Lakukan Rolling Jabatan di Lingkup Pemkot Manado, Ini Pesan Wawali Sualang

SPIRITKAWANUANEWS – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, penyegaran organisasi wajib dilakukan di lingkup Pemkot Manado.

 

Terbaru, Wali Kota Manado Andrei Angouw melalui Wakil Wali Kota dr Richard Sualang mengangkat dan memgambil sumpah 153 Pejabat Fungsional Tertentu dilingkup Pemkot Manado yang digelar di Aula Serbaguna, Kamis (21/03).

Wakil Wali Kota dr Richard Sualang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Micler C.S Lakat, SH.MH, Asiaten III, Harke Tulenan, Kaban BKPSDM Donald Supit.

 

Wakil Wali Kota dr Richard Sualang dalam sambutannya mengucapkan selamat buat rekan-rekan yang baru dilanik dalam jabatan baru.

 

“Suatu kebanggaan bagi kami Pemkot Manado, saudara saudari yang sudah dilantik dalam jabatan fungsional yang baru, dan tentunya sudah resmi sudah berada di lingkup Pemkot Manado,” kata Wawali sualang.

BACA JUGA  Awal Tahun Pemkot Manado Ketambahan Aset Lift, Diresmikan Langsung Wawali Sualang

 

Jabatan fungsional tambah Sualang perlu dipahami dan diresapi ini adalah jabatan yang sesuai dengan keahlian masing-masing.

 

“Ada jabatan struktural yaitu yang berada dalam organisasi pemerintahan, tentu ada hirarkinya, yang juga ada jabatan fungaionalnya yang ada dilingkup Pemkot Manado yang dijabat oleh orang-orang yang punya keahlian,” tambahnya.

Sualang mengatakan, seperti yang sering disampaikan pak Wali Kota Andrei Angouw, semua harus meningkatkan kemampuan dan keahlian di bidang tugas masing-masing. Untuk itu yang baru dilantik agar meningkatkan kemampuan dan skillnya.

 

“Jadilah ahli dalam jabatan yang saat ini saudara saudari emban. Semua tujuannya untuk kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Manado,” tukasnya.(Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.