Monday , 17 June 2024

Pastikan Keasrian Pasar, Walikota Andrei Angouw Turlap ke Pasar Bersehati

SPIRITKAWANUANEWS — Pada hari ini, tanggal 2 April 2024, Walikota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengunjungi Pasar Bersehati Manado.

Kedatangan Walikota beserta timnya disambut oleh Asisten II, Atto Bulo S.H.,M.M., Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Jeffry Worang M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jhonny Suwu S.T., Direktur Utama PD Pasar, dr. Lucky Senduk, Direktur Operasional PD Pasar, Irvin Biki, Kepala Kantor Pelabuhan dan Lautan, serta sejumlah pejabat teknis dan pengusaha lokal, termasuk Mario A.

Selama kunjungan di kompleks Pasar tersebut, Walikota memeriksa berbagai fasilitas yang ada, seperti tanggul pemecah ombak, dermaga, taman, dan jalur pedestrian.

Walikota memastikan bahwa semua fasilitas yang baru-baru ini dikerjakan tersebut memenuhi standar kualitas yang baik dan tetap bersih. Bagi Walikota, pembangunan fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan warga dan memperindah estetika kota, terutama di kompleks Pasar Bersehati.

BACA JUGA  Walikota Pantau Pekerjaan Jembatan Boulevard II

Setelah menyelesaikan peninjauan fasilitas, Walikota terlihat tengah melakukan diskusi serius dengan pihak Badan Wilayah Sungai (BWS) Sulut, Kantor Pelabuhan dan Lautan, Asisten II, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Camat, serta pihak terkait lainnya. Mereka sedang mengoordinasikan program pembangunan untuk meningkatkan tata kelola muara sungai, bahkan untuk memperindah Pelabuhan Manado agar lokasinya menjadi lebih menarik.(Adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.