Monday , 17 June 2024

Paskah Tomohon Berjalan Khusyuk, Walikota Caroll Senduk Ucapkan Selamat Paskah Bagi Warga Tomohon

SPIRITKAWANUANEWS — Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri perayaan Paskah tahun 2024 di GMIM Kakaskasen PNIEL pada Minggu, 31 Maret 2024.

Pada acara tersebut, Pdt. Julien Sagay-Karwur STh, sebagai Ketua BMPW Wilayah Kakaskasen, bertindak sebagai Khadim Ketua Jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, disampaikan bahwa tema Paskah PGI 2024 adalah “Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya”, merujuk pada Roma 6:13, yang menegaskan pentingnya kematian dan kebangkitan Kristus dalam menyelamatkan manusia dari dosa.

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, menyampaikan ucapan selamat merayakan Paskah tahun 2024 bagi umat Kristiani di Kota Tomohon, serta mengajak semua warga, terutama umat Kristiani, untuk menggunakan perayaan Paskah sebagai momentum untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan kemajuan Kota Tomohon.

BACA JUGA  Wakili Walikota CS, Roring Lantik Eselon III dan IV, Berikut Daftarnya

Selain itu, Walikota juga memaparkan berbagai program unggulan pemerintah kota Tomohon untuk tahun 2024, termasuk program beasiswa, pelayanan kesehatan gratis, bantuan sosial, insentif untuk tokoh agama, bantuan perumahan, santunan duka, dan pembangunan infrastruktur, semuanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Ia juga mengumumkan rencana pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan mengajak partisipasi aktif dari seluruh masyarakat untuk mensukseskan acara tersebut.

Walikota menyampaikan apresiasi tinggi kepada masyarakat Kota Tomohon atas kerjasama dan dukungan yang mereka berikan kepada pemerintah, yang telah memungkinkan pelaksanaan program-program dengan lancar. Ia berharap kerjasama dan dukungan ini akan terus berlanjut untuk mendukung pembangunan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera.

BACA JUGA  Legenda NBA Bill Russell Tutup Usia di Umur 88 Tahun

Ibadah Paskah Pemkot Tomohon dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk BPMJ GMIM Kakaskasen PNIEL, para pendeta, guru agama, pegawai gereja, ketua panitia paskah, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(adve)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.