Monday , 17 June 2024

Diminta Maju Dalam Pilkada Tomohon 2024, Caroll Senduk : Saya Siap Laksanakan Instruksi Partai

SPIRITKAWANUANEWS — Jelang Pilkada di Kota Tomohon, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk memberikan sinyal positif kalau dirinya siap maju kembali bertarung di Pilwako Tomohon.

 

“Saya siap melaksanakan instruksi pimpinan partai,” sebutnya kepada awak media, Selasa 19 Maret 2024.

 

Sepak terjang Caroll Senduk sebagai kader terbaik PDIP di Tomohon tidak perlu diragukan lagi.

 

Caroll Senduk sendiri saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Tomohon dan sampai saat ini telah banyak membawa perubahan Hebat di Tomohon.

 

Untuk itu dirinya tegas mengatakan siap menjalankan perintah partai untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

 

Apalagi PDIP Tomohon mengukir prestasi dalam Pemilu 14 Februari lalu.

BACA JUGA  Pelaku Pencurian di Alfamart Digulung Tim Delta ROTR

 

Dimana pada pemilihan legislatif PDIP berhasil merebut 15 kursi DPRD Kota Tomohon. Semua itu tidak lepas dari peran Caroll Senduk sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tomohon.

 

Masyarakat Tomohon juga masih menyukai figur Caroll Senduk sebagai pemimpin yang ideal. Hal itu terbukti dari sejumlah poling dimana dirinya masih menduduki posisi teratas.

 

Seperti pada polingkita.com nama Caroll Senduk berada diperingkat pertama dengan perolehan 49,5 persen di tempat kedua ada nama WL dengan prosentase 37,4 persen. Mengisyaratkan Caroll Senduk masih diharapkan untuk memimpin Kota Tomohon.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.