Wednesday , 1 May 2024

Pemdes Desa Elusan Salurkan BLT Tahap 3 T.A 2022

Spiritkawanuanews, Minsel- Pemerintah Desa Elusan kembali menyalur Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahun Anggaran (T.A) 2022 Tahap 3, Bertempat di Balai Pertemuan Umun ( BPU ) Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Senin (19/09/2022).

Dengan jumlah 78 Keluarga Penerimah Manfaat ( KPM ), rentang waktu Penerimaan pada Juli – September tahun 2022 ( 3 bulan ), penyaluran dimulai Pukul 10.30 Wita waktu setempat.

Salah satu KPM Desa Elusan Ibu Ibu Dety Tambajong menyatakan Bersyukur boleh menerima bantuan Pemerintah dari Dana Desa ” Puji Tuhan boleh menerimah Pencairan Dana Desa di masa sulit seperti ini , terima kasih Kepada Pemerintah Pusat, Dan Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minsel FDW-PYR, Juga pada Pemerintah Desa Elusan, ” ucap Ibu Dety.

BACA JUGA  BMI Amurang Ambil Bagian Salur Bantuan Ke Korban Bencana Abrasi Amurang

Pejabat Hukum Tua Desa Elusan Bpk. Maxi Ampow hadir dalam penyerahan langsung BLT berharap ada penggunaan yang benar dari bantuan ini serta bisa di pergunakan ke hal-hal produktif dalam peningkatan ekonomi, jangan digunakan pada hal-hal yang tidak pada peruntukannya, “Kepada penerima manfaat saya berharap ada kesadaran Masyarakat dalam menggunakan BLT – DD T.A 2022 ini dengan sabaik-baiknya”, Harap Maxi.

 

Kehadiran dalam kegiatan ini terdiri dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ibu. Altje Matu, Pendamping TKSK Bpk. Santri Tambajong. Juga di hadiri oleh Pendamping Lokal Desa Ibu. Ester Kaligis, S.E. Bersama penerima manfaat, Kegiatan di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan peserta yang hadir memakai masker dan duduk dengan memperhatikan jarak lebih dari 2 Meter dan ada beberapa yang berhalang hadir tetapi dana tetap di bawa langsung oleh pemerintah desa elusan ke rumah penerima manfaat. (*) Ito

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.