Monday , 27 May 2024

Ketua TP PKK Minsel ERS Turlap Bagi Bantuan Ke 4 Desa Kecamatan Tareran Yang Terdampak Bencana

Spiritkawanuanews, Minsel- Anggota Dewan DPRD Minsel Franksi PDI- Perjuangan yang juga Ketua TP PKK Minsel Ibu Elsje Rosje Sumual (ERS) dalam keluarga Wongkar-Sumual menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor kesemuanya di Kecamatan Tareran, Tepatnya di Desa Lansot, Wiau Lapi, Wiau Lapi Barat, Desa Koreng dan Desa Wuwuk Barat pada hari, Rabu (9/3/2022).

Ibu Elsye Sumual membawa bantuan dari TP PKK Minsel di ikuti dengan bantuan pribadi keluarga Wongkar-Sumual, Anggota Dewan DPRD kabupaten Minahasa Selatan sekaligus Ketua TP-PKK Minsel ini bersama Tim membagikan bantuan untuk masyarakat yang ada di 4 Desa yang terdampak bencana tanah longsor dan banjir ini.

BACA JUGA  Bupati Minsel FDW Tinjau Langsung Vaksinasi Di Kecamatan Tompaso Baru

Harapan ERS “Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, Namun kami berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Berharap Minsel dijauhkan dari bencana “. Sebagaimana saat ini musim penghujan. Kita berdoa bersama bencana dijauhkan dari masyarakat kecamatan tareran dan minsel secara keseluruhan,” ERS menghimbau masyarakat yang berada di wilayah rawan bencana untuk meningkatkan kewaspadaan jika cuaca ekstrim dan harus berkerja sama dalam penanganan bencana bila itu terjadi.

Penyaluran bantuan ini didampingi Anggota Dewan Minahasa Selatan dari fraksi PDI-PERJUANGAN Ibu Maritje Lolowang, Sekretaris Dinas Kesehatan dr Wiwid Opot, Beberapa Pengurus TP-PKK Minsel, Camat Tareran Hizkia Kondoj,S.Sos, Sekcam Tareran Donald Karundeng, Ketua TP-PKK Kecamatan Tareran Vanda Sanggor, Hukum Tua Desa Lansot Herry Sumendap, Plt Hukum Tua desa Wiau Lapi Christian Karamoy, Plt Hukum Tua Wiau Lapi Barat Yerikson Wurangian,SE, Plt Hukum Tua Wuwuk Barat Jantje Iroth, Plt Hukum Tua Desa Koreng Steven Rumengan dan Perangkat desa yang ada. IMW

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.