Monday , 15 July 2024

Wali Kota Manado Hadiri Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024 di Kelurahan Wenang Utara

Spiritkawanuanews – Manado, 10 Juni 2024 – Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan di Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Andrei Angouw menegaskan bahwa melayani masyarakat adalah tugas utama Pemerintah Kota Manado. Beliau menjelaskan bahwa lomba kelurahan ini bertujuan untuk menetapkan standar dalam pelaksanaan pembangunan serta administrasi pengelolaan pemerintahan di tingkat kelurahan. “Kami berharap pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal karena pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan dan pembangunan Kota Manado,” ujar Wali Kota.

BACA JUGA  Dipimpin Iptu Lesly Lihawa, Polsek Mapanget Berbagi Kasih kepada Warga Kurang Mampu Jelang Natal

Wali Kota Andrei Angouw juga mengungkapkan harapannya agar Kelurahan Wenang Utara dapat meraih hasil yang maksimal dalam penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2024. Menurutnya, pencapaian ini akan menjadi cerminan dari kerja keras dan dedikasi pemerintah kelurahan dalam melayani masyarakat dan mendukung pembangunan daerah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten I Bapak Julises Oehlers, S.H, Camat Wenang Bapak Bonyx Saweho, S.E, dan Lurah Wenang Utara Bapak Chandra Kapojos. Selain itu, hadir pula pengurus PKK Kecamatan Wenang dan Kelurahan Wenang Utara, tim penilai lomba evaluasi perkembangan kelurahan, serta sejumlah undangan lainnya.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme. Para peserta dan undangan berharap bahwa melalui lomba ini, Kelurahan Wenang Utara dapat menunjukkan kinerja terbaiknya dan menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Sulawesi Utara. (red)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.