Monday , 17 June 2024

Wali Kota Turun ke Masyarakat, Sapa Jemaah Mushollah Nurul Jihad Ketang Baru

SPIRITKAWANUANEWS —¬†Sore ini (30 Mei 2024) Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Mushollah Nurul Jihad di Kelurahan Ketang Baru.

Kehadiran Wali Kota di Mushollah Nurul Jihad dalam rangkah menghadiri acara Syukuran Milad Majelis Ta’Lim ibu-ibu Penyantun Nurul Jihad sekaligus Ifthor Akbar (buka puasa bersama).

Hadir dalam acara ini Camat Singkil Fadly Kasim, staf khusus Wali Kota Rustam Hasan, tokoh Agama serta ibu-ibu Majelis Ta’Lim Nurul Jihad.

Kegiatan awal dipandu oleh Ustad Rizal Kasim M.Ag yang menyampaikan pengantar dan pandangan umum tentang kegiatan ini sekaligus memperkenalkan yang hadir.

Wali kota ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutan menyinggung soal halal bi halal yang menurut Wali Kota bisa dilakukan setiap hari. Wali Kota berharap agar kita semua dapat menjaga hidup secara bersama dan dapat berkomunikasi sesama warga dengan baik.

BACA JUGA  Sualang : ASN Pemkot Wajib Profesional dan Netral Menghadapi Tahun Politik

Bagi Walikota kita semua sama-sama mengurus masyarakat yakni pemerintah bersama dengan tokoh-tokoh Agama. “Kita bukan negara Agama, tapi negara kita warganya harus beragama. Kita bukan negara atheis (tidak berTuhan),” kata Wali Kota.

Wali Kota berterima kasih kepada para tokoh agama yang selama ini dapat menjaga suasana kondusif kota Manado dan telah berkontribusi terhadap keamanan dan kenyamanan warga di Kota Manado.

Selesai sambutan Wali Kota, Ustad Rizal Kasim melanjutkan pencerahannya soal puasa 9 hari yang sedang dilaksanakan saat ini hingga waktunya berbuka puasa yang ditandai dengan doa buka puasa.(ADVE)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.