Monday , 15 July 2024

Polsek Bunaken Cari Identitas Mayat yang Ditemukan di Kuala Ramo Bailang

SPIRITKAWANUANEWS — Warga Bilang, Kecamatan Bunaken digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Kuala Ramo, Minggu 10 Maret 2024 siang tadi.

 

Warga kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bunaken untuk melakukan olah TKP.

 

Tiba di lokasi kejadian, angggota Piket Polsek Bunaken, yang dipimpin oleh Kapolsek Bunaken Ipda Trivo Datukramat langsung melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polresta Manado.

 

Berdasarkan saksi Rizky Gobel warga setempat, dirinya saat itu sedang mancing di Kuala Ramo. Dirinya melihat ada seseorang seperti sedang mengambang di sungai dalam keadaan telungkup

 

“Saksi katanya sempat mengikuti yang diduga mayat itu sampai tersangkut di batang pohon yang melintang di sungai. Setelah memastikan kalau itu mayat, saksi langsung melaporkan kepada warga di sekitar,” sebut Ipda Trivo Datukramat.

BACA JUGA  Tim Opsnal Polresta Manado Gelar Razia, Polisi Temukan Sajam Hingga Obat-obatan

 

Kapolsek kemudian membeberkan ciri-ciri mayat yang hanyut tersebut. Yaitu menggunakan Celana Jeans Pendek robek didepan paha kaki kanan dan kaki kiri.

 

“Pakai kaos lengan pendek warna hitam dengan tulisan putih ‘BOOM BOGIE’ dan ikat pinggang warna hitam berlambangkan Hankam. Bagi warga yang mungkin kehilangan saudara atau kerabat dengan ciri-ciri seperti demikian, bisa segera menghubungi RS. Bhayangkara,” tukas Ipda Trivo Datukramat sembari mengatakan sampai saat ini tim personil Polsek Bunaken sedang mancari informasi tentang identitas dan keluarga dari Mayat tersebut.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.