Monday , 15 July 2024

Pastikan Pekerjaan Pembangunan, Wali Kota Andrei Angouw Tinjau Penataan Kawasan Muara Sungai Sario

SPIRITKAWANUANEWS — Dalam upaya menata kota agar lebih baik dari segi infrastruktur, Wali Kota Manado Andrei Angouw gencar turun lapangan memantau setiap pekerjaan. Terbaru, Andrei Angouw terpantau meninjau lokasi pekerjaan penataan kawasan muara sungai Sario di jalan Piere Tendean Boulevard Manado, Jumat (10/11).

Pekerjaan tersebut diketahui bersumber dari APBD Pemerintah kota Manado Tahun 2023. Kunjungan Wali Kota Manado tersebut untuk memantau langsung progres pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilaksanakan saat itu.

Proyek pekerjaan penataan kawasan muara sungai Sario dilaksanakan selama 120 hari, terhitung di mulai bulan September – Desember 2023.

Melihat progres pembangunan berjalan lancar namun mengingat waktu sudah semakin dekat, Wali Kota berpesan untuk mempercepat pembangunan, dan semoga dalam proses yang tersisa dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

BACA JUGA  Puluhan Liter Miras Nyaris Diselundupkan, Berhasil Diamankan Polsek Pelabuhan

Usai dari jalan Piere Tendean, Wali Kota kemudian melanjutkan peninjauan pekerjaan Pedestrian di jalan Samratulangi dan Pedestrian jalan Sarapung. Hal itu dilakukannya dalam upaya menjaga setiap pekerjaan agar dilakukan dengan tepat sasaran dan memastikan pekerjaannya sesuai dengan yang dianggarkan. (ADVE)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.