Saturday , 27 July 2024

Anugerah Layanan Investasi 2023, Sualang Terima Langsung Penghargaan dari Wakil Presiden

SPIRITKAWANUANEWS — Penghargaan tingkat nasional kembali diraih oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Melalui Kementrian Investasi RI Tahun 2023, Pemkot Manado menerima penghargaan sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, dan diterima oleh Wakil Walikota, dr. Richard Sualang di Hotal Sangrila Jakarta, Rabu (08/11). Sualang mengaku bangga dengan capaian yang sudah diterima tersebut. Sambil berharap, DPMPTSP Kota Manado bisa meningkatkan kinerja. “Jangan jumawa, dan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat masyarakat,” sebut Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C. E. Rotinsulu SE, M.Si turut berterima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut. “Terima Kasih Kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” kata Rontinsilu.

BACA JUGA  Danlantamal Bersama Gubernur Olly Sambut Kedatanga Wapres Ma'ruf Amin

Rotinsulu juga optimis kedepan bisa lebih lagi menoreh penghargaan untuk DPMPTSP sehingga kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Kedepan kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” pungkasnya.

Berikut data Penerima Penghargaan Kategori Pemerintah Kota:
Terbaik I : Kota Surakarta
Terbaik II : Kota Surabaya
Terbaik III : Kota Manado

(ADVE)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.