Sunday , 25 February 2024

Didampingi Ketua TP-PKK, Walikota Meriahkan Malam Takbiran Umat Muslim Manado

SPIRITKAWANUANEWS–Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Kota Manado menghadiri acara Pawai Malam Takbiran, di Masjid Miftahul Jannah Boulevard Manado, Jumat (21/4) malam kemarin.

Pawai malam takbiran di Kota Manado diramaikan oleh ratusan warga baik muslim maupun non muslim, dan mengambil rute start dari Kantor Gubernur Sulawesi Utara di Jl. 17 Agustus hingga finish di Masjid Miftahul Jannah Jl. Piere Tendean Boulevard.

Dari Kantor Gubernur, iring-iringan pawai dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw dan Kapolda Sulawesi Utara Bpk. Irjen Pol. Setyo Budiyanto yang turut hadir di titik finish. Pawai ini begitu istimewa karena pertama kali kembali digelar setelah 3 tahun pandemi covid-19 melanda.

BACA JUGA  Wali Kota Manado Andrei Angow Pimpin Apel Kerja Awal Bulan

Wali Kota Manado mengatakan bahwa ini merupakan bentuk toleransi yang nyata di Kota Manado. Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan di Kota Manado sejak dulu pawai takbiran dirayakan tak hanya oleh umat muslim saja.

“Takbiran ini momen merayakan kemenangan, silahkan bergembira namun tetap teratur dan menjaga ketertiban,” kata Wali Kota.(rgm)

 732 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.