Saturday , 1 October 2022
Arrigo Sacchi

Pelatih Legenda Arrigo Sacchi Takjub Dengan Laga Milan vs Napoli Sudah Seperti Liga Inggris

Arrigo Sacchi

Pelatih legenda, Arrigo Sacchi, mengungkapkan jika Pertandingan antara AC Milan vs Napoli sama seperti dengan gaya permainan yang ada di Liga Inggris.

Rossoneri melakoni laga pekan ketujuh Liga Italia 2022/23 dengan kedatangan tim tamu Napoli di San Siro, Senin (19/09) dini hari WIB.

Bermain di San Siro, AC Milan justru harus mengakui keunggulan skuad asuhan Luciano Spalletti dengan skor 1-3.

Dua gol dari Matteo Politano dan Giovanni Simeone berhasil membawa kemenangan Napoli, sedangkan AC Milan hanya mampu membalas melalui gol semata wayang yang dicetak Olivier Giroud.

Meski demikian, menurut Arrigo Sacchi, kedua tim menampilkan permainan berkelas dengan menyuguhkan pertandingan intensitas tinggi.

BACA JUGA  Hasil Laga Liga Inggris Manchester City vs Nottingham Forest: Haaland Hattrick Lagi! City Pesta 6 Gol

Bahkan, Arrigo Sacchi sampai berkata jika dirinya rela untuk menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton pertandingan sekelas AC Milan vs Napoli.

“Sayang sekali wasit meniup peluit akhir. Saya akan berada di depan televisi selama berjam-jam. Semua pemain kedua tim dan juga wasit sangat bagus. Dia (terkesan) memaksa, tetapi dia membiarkan dirinya bermain,” kata Arrigho Sachi

“Bagi saya, itu tampak seperti gaya permainan Liga Premier (Inggris): ada beberapa pertandingan dengan level ini di Italia dan dalam periode yang sangat sulit untuk sepakbola kita (Italia), penting untuk memiliki ini,” tuturnya.

Mantan pelatih AC Milan itu juga beranggapan jika sisi menarik dari pertandingan AC Milan vs Napoli terletak pada cepatnya permainan.

BACA JUGA  Hasil Laga Pramusim Inter Milan vs AS Monaco: Inter diimbangi Monaco dengan Skor 2-2

“Kecepatannya. Sebuah kecepatan hiruk pikuk, terutama di babak kedua. Milan menyerang dan Napoli langsung membalasnya. Kita harus memberi selamat kepada Pioli dan Spalletti: tim mereka percaya pada apa yang mereka lakukan dan ini adalah jasa mereka yang membuat mereka memimpin,” pungkasnya.

 142 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.