Tuesday , 16 July 2024

437 Siswa SMKN 1 Amurang Gelar Ceremony Kelulusan, Ticoalu : Kesuksesan Menanti di Masa Depan

SPIRITKAWANUANEWS–Para siswa-siswi Kelas XII SMK Negeri 1 Amurang mengikuti upacara penamatan dan kelulusan di Turangga Convension Hall, Selasa (14/6) kemarin. Mengusung tema SMK Bisa, SMK Hebat, sekira 437 siswa Kelas 12 tahun ajaran 2021/2022 sebelumnya telah dinyatakan lulus usai mengikuti Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) yang digelar SMK Negeri 1 Amurang.

Adapun pada pelaksanaan kegiatan kelulusan tersebut dihadiri sejumlah tokoh pendidikan Minsel selaku tamu undangan, turut hadir pula Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) SMA/SMK Minsel-Mitra, Max Lengkong. S.Pd, bersama staf.

Dalam sambutannya, Lengkong mengharapkan para siswa yang lulus mampu menunjukkan semua ketrampilan dan skill yang didapat sewaktu bersekolah. Hal itu menurutnya akan membawa siswa lebih maju baik di dunia kerja maupun di jenjang perkuliahan.

BACA JUGA  Wow ! Mafia Solar Merajai SPBU Sario, Tangki Dimodif Sedot Ribuan Liter Sebabkan Kerugian Masyarakat

Apalagi SMK Negeri 1 Amurang merupakan kategori SMK Unggulan. “Untuk itu, saya ucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang sudah mendidik siswa-siswi yang ada, hingga bisa mencapai 100 persen lulus. Juga banyak selamat untuk para siswa-siswi yang sudah lulus, semoga bisa mendapat kesuksesan di masa depan,” pungkas Lengkong.

Senada, Kepala SMK Negeri 1 Amurang Telly Ticoalu S.Pd. M.Si turut bangga dan bersyukur dengan suksesnya para siswa-siswi Kelas XII tahun ajaran 2021/2022 yang telah bekerja keras hingga bisa lulus dengan sangat memuaskan. “437 siswa dengan 7 kejuruan, dengan pasti 100 persen lulus, merupakan suatu kebanggaan bagi kami baik kepala sekolah maupun guru-guru yang ada. Saya berharap para siswa-siswi yang sudah lulus agar tetap menjaga nama baik serta citra SMK Negeri 1 Amurang. Sekali lagi selamat dan kesuksesan menanti di masa depan,” tukas Ticoalu.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.