Friday , 29 March 2024

Lorong Happy Calaca Diamuk Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta

SPIRITKAWANUANEWS– Si Jago merah kembali mengamuk di Kota Manado. Kali ini pusat Kota Manado, tepatnya di Kelurahan Calaca Lingkungan 3, Kecamatan Wenang jadi lokasi amukkannya.

Informasi dirangkum, saksi mata menyebutkan kebakaran terjadi sekira pukul 13.20 WITA. Berawal dari kepulan asap yang kemudian disusul api yang membesar di salah satu rumah warga. Api kemudian dengan cepat merembet ke sejumlah rumah lainnya.

Kebakaran di lokasi yang dikenal dengan Lorong Happy itu cepat membesar juga disebabkan oleh keadaan angin yang bertiup cukup kencang saat kejadian.

Sekira pukul 13.35 WITA, lima unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Manado tiba di lokasi dan langsung berupaya memadamkan api.

BACA JUGA  Kotor dan Kumuh, Rusunawa Sudah Tidak Layak Huni, Pemkot Segera Renovasi dan Verifikasi Penghuni

Saat dihubungi, Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu. mengatakan saat ini tim dari kepolisian masih dalam upaya membantu warga yang terdampak kebakaran. “Sampai saat ini kami masih mencari tahu sumber kebakarannya. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini namun kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” tukasnya.(rgm)

 855 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.