Sunday , 25 February 2024

Pelaku Pembunuhan Bocah di Boltim Teridentifikasi, Ternyata Perempuan Kenalan Dekat Keluarga Korban

SPIRITKAWANUANEWS — Pelaku pembunuhan sadis bocah 8 Tahun di Boltim menurut informasi sudah berhasil diamankan kepolisian. Pelakunya ada dua orang dan merupakan perempuan yang masih kenalan dekat keluarga korban.

 

Perempuan dikabarkan sempat ikut mencari korban sebagai upaya mengelabui keluarga korban. Informasi juga diterima usai menghabisi korban, pelaku sempat mengambil kalung emas korban dan dijual. Pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

Sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 8 tahun bernama Tilfa Azhara Mokoagow asal Kecamatan Tutuyan, Bolaang Mongondow Timur. Bocah tersebut ditemukan warga tewas secara mengenaskan di salah satu perkebunan warga, Kamis (18/1) malam.

 

Pasalnya bocah Tilfa sempat sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya. Korban kemudian berhasil ditemukan sekora pukul 19:00 WITA di perkebunan kelapa yang berjarak sekitar 300 meter dari pemukiman warga di Desa Tutuyan III.

BACA JUGA  Kuasai 2.200 Butir Trihexypenydl, Remaja Singkil Diciduk Polisi

 

Bocah perempuan tersebut ditemukan dengan kondisi menggemaskan. Kepala korban nyaris putus terpisah dengan badan.

 

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian dugaan pembunuhan ini. “Iya, sementara dalam penyelidikan, tadi juga sudah dilaporkan ke pak Kapolda. Untuk terduga pelaku masih dalam penyelidikan ,” pungkasnya.(Rangga)

 371 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.