Monday , 15 July 2024

Dihadiri Gibran Rakabuming, Christmas Youth Celebration and Concert yang Digelar HBL Foundation Berlangsung Meriah

SPIRITKAWANUANEWS — Emmanuel Amphitheater Catholic Youth di Desa Lotta, Kecamatan Pineleng, Minahasa terpantau meriah dengan digelarnya Christmas Youth Celebration and Concert oleh HBL Foundation, Sabtu (23/12).

Lebih meriah lagi dengan hadirnya Gibran Rakabuming Raka yang didampingi owner HBL Foundation Hillary Lasut.

Gibran terpantau hadir sekira pukul 19.15 WITA dan langsung masuk ke hall Amphitheater dan bertemu dengan seluruh warga yang hadir.

Gibran bersama Hillary langsung menyapa anak-anak dan kemudian menyampaikan kesan-kesannya hadir di Manado. Selanjutnya Gibran bersama Hillary membagi-bagikan buku secara langsung kepada anak-anak yang hadir.

Usai kegiatan, Hillary Lasut saat diwawancarai mengatakan, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari natal.

BACA JUGA  Hari Ini Pemilihan Komisi BIPRA Sinode GMIM Digelar, Ini Lima Lokasinya

“Ini dalam rangka menyambut Natal. Dan mengajak sahabat saya mas Gibran yang mensupport kami secara moril bagi kaum Nasrani untuk merayakan natal,” ungkapnya.

Dia menambahkan, di tengah-tengah isu intoleransi dan ketidak bebasan beragama, Gibran hadir memeriahkan natal. “Toh beliau hadir datang mengkonfirmasi bahwa Sulut daerah yang toleran dan mas Gibran merasa nyaman datang merayakan natal di Sulut,” pungkas Hillary.

Sementara itu, terpantau seluruh jajaran Polresta Manado dipimpin Kapolresta Kombes Pol Julianto Sirait melakukan pengamanan kedatangan Gibran Rakabuming Raka di wilayah hukum Polresta Manado.

Terpantau sekira ratusan personil melakukan pengamanan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar. Pengamanan jajaran Polresta Manado diperketat, pasalnya ribuan orang yang didominasi anak-anak mengikuti meet up Santa claus dalam acara tersebut.(Rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.