Sunday , 25 February 2024

Kadis Kominfo Reyn Heydemans Ajak Warga Manado Manfaatkan Call Center 112

SPIRITKAWANUANEWS — Pemerintah Kota Manado (Pemkot) saat ini terus menggenjot sejumlah program dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu yang digencar-gencarkan yaitu Layanan Call Center Manado Siaga 112.

Program ini khusus dirancang Pemkot Manado dalam upaya membantu melayani pelaporan masyarakat tersebut sejak dilaunching terus memberikan banyak dampak positif kepada masyarakat.

Disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Reyn Heydemans, program Layanan Call Center Manado Siaga 112 ini merupakan program unggulan dari Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wawali dr.Richard Sualang.

“Program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengkover semua permintaan masyarakat dalam keadaan mendesak atau pun melaporkan sebuah kejadian,” ungkap Heydemans saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (22/11).

BACA JUGA  Dimulai Dari Retribusi Sampah, Bapenda Manado Targetkan Digitalisasi Semua Jenis Pajak

Call Center 112 ini juga, tambah Kadis Kominfo bekerjasama dengan pihak kepolisian. “Sehingga ketika ada aduan atau laporan gangguan Kamtibmas bisa segera ditangani oleh pihak berwajib,” tambahnya.

Untuk itu Heydemans mengharapkan masyarakat Kota Manado dapat memanfaatkan dengan baik program Pemkot tersebut. “Ini juga menjadi program untuk masyarakat yang akan menyampaikan setiap aduan kepada pemerintah kota. Dan tentunya setiap aduan akan dikover oleh pemerintah kota melalui dinas terkait. Agar supaya warga akan merasakan bahwa pemerintah kota Manado terus hadir bersama dengan masyarakat,” pungkasnya.(rgm)

 

 

 1,058 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.