Tuesday , 16 July 2024

Bakal Deklarasi Tepat di Hari Anti Korupsi, RGN Yakin Menangkan Pasangan Ganjar-Majfud di Pilpres 2024

SPIRITKAWANUANEWS — Relawan Gapura Nusantara (RGN) mengelar Press Confrence dalam rangka persiapan deklarasi pendukungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranomo – Majfud MD. Digelar di sekretariat pemenangan Ganjar 2024, jalan Hasanudin, Tuminting, Rabu (22/11).

Disampaikan Ketua RGN Sulut Risat Sanger, RGN akan menggelar deklarasi mendukung Ganjar-Majfud pada 9 Desember nanti. “Tanggal 9 nanti, kita akan laksanakan deklarasi, kita akan kumpulkan semua relawan segala usia dan nonton bareng sebuah film tentang perjuangan demokrasi. Kita pilih tanggal 9 Desember karena bertepatan dengan Hari Anti Korupsi,” ungkapnya.

RGN yakin, tambah Sanger, pasangan Ganjar-Majfud adalah pasangan capres yang paling tepat memimpin Indonesia di tengah keadaan Indonesia yang saat ini krisis kejujuran. “Bisa dikatakan mereka (Ganjar-Majfud) pasangan capres yang paling paripurna dalam menjunjung demokrasi dan anti Korupsi. Jadi kami ambil hari Anti korupsi untuk deklarasi RGN ini,” katanya.

BACA JUGA  AA-RS Dampingi Siti Atiqoh di Pasar Bersehati, Siti Atiqoh Puji Kemajuan Kota Manado

Risat Sanger menjelaskan, RGN secara nasional sudah dibentuk sejak 2014 di awal pemerintahan Presiden Jokowi dan dirikan serta dianggotai oleh para purnawirawan Marinir dan Angkata Laut di zaman pemerintahan Presiden Megawati.

“Saat ini, RGN mulai membuka diri secara luas, baik dari Sipil, penggiat korupsi, advokat, unsur TNI sudah mulai bergabung. Untuk itu kami mengimbau kepada semua milenial penggiat antikorupsi untuk bergabung untuk menggaungkan antikorupsi lewat kepemimpinan Ganjar dan Majfud,” ajaknya

RGN sendiri optimis dan percaya diri Ganjar dan Majfud akan memenangkan Pilpres 2024 nanti. “Karena sekali lagi pasangan ini yang paling Paripurna dan paling berkompeten untuk memimpin NKRI kedepan,” tukasnya.(Rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.