Monday , 17 June 2024

Edarkan 1000 Butir Obat Keras, Lelaki Singkil Diamankan Satresnarkoba Polresta Manado

SPIRITKAWANUANEWS– Kepolisian terus bekerja keras memburuh peredaran obat keras di wilayah Kota Manado. Alhasil, baru-baru ini Satresnarkoba Polresta Manado berhasil mengungkap kasus peredaran obat keras jenis Thryhexipenidil sekaligus mengamankan seorang lelaki bernama AP alias PAU, Kamis (9/11) sekira pukul 18.00 WITA.

Informasi dirangkum, kepolisian menerima info dari masyarakat dimana pelaku AP memiliki dan menguasai obat keras tersebut di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Sehingga Satresnarkoba langsung menyelidiki lokasi dimana pelaku berada.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan Tim reserse narkoba Polresta Manado segera merespons informasi tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian.

“Di tempat tersebut, mereka berhasil mengamankan AP, seorang pria berusia 26 tahun asal Manado, yang belum menikah dan beragama Islam. Selain itu, disebutkan bahwa saksi dalam kasus ini adalah Alfons Mongi, seorang pria berusia 33 tahun yang bekerja sebagai sopir, beragama Kristen, dan beralamat di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

BACA JUGA  AA-RS Lantik DKKM Periode Tahun 2022-2026

Dalam penggerebekan tersebut, tim berhasil menyita barang bukti berupa 1.000 butir obat keras jenis Thryhexipenidil yang disimpan dalam kamar terlapor. AP beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Markas Kepolisian (Mako) untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Polisi akan terus melakukan tindakan penyelidikan guna mengungkap jaringan dan asal-usul obat keras yang berhasil diamankan ini. Kasus ini menjadi bukti komitmen Polresta Manado dalam memberantas peredaran obat terlarang di wilayah mereka,” pungkasnya.(*/Rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.