Monday , 27 May 2024

Tertimpa Granit Saat Bekerja, Dondokambey Pegawai Mantos Meninggal Dunia

SPIRITKAWANUANEWS — Seorang pegawai di Manado Town Square (Mantos) mengalami musibah kecelakaan dan meninggal dunia saat sementara bekerja, Kamis (2/11). Hasil identifikasi, korban bernama Julius S Dondokambey (48) warga Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil dan merupakan pegawai House Keeping Mantos.

Informasi dirangkum berdasarkan pantauan dan dari berbagai sumber, korban diduga tertimpa 10 buah granit di bagian kepala dan badan korban saat bekerja mengangkat granit dari kontainer yang terparkir di halaman Mantos Satu. Korban yang tertimpa granit langsung ambruk dan tak sadarkan diri.

Rekan-rekan korban yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit Pancaran Kasih. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

BACA JUGA  11 Tersangka Sudah Di Amankan Polres Minsel Kasus Perkelahian Tarpok Kelurahan Bitung

Saat dikonfirmasi, pihak Mantos melalui Yono Akbar selaku GM Mantos mengatakan, pihaknya saat mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung berupaya membawa ke Rumah Sakit. “Saya memang sebenarnya tidak mengetahui secara langsung kejadiannya, tapi dari kami saat dikatakan ada kecelakaan langsung saya arahkan bawa ke rumah sakit. Nanti untuk jelasnya bisa ditanyakan ke Polsek Sario karena mereka sudah periksa saksi-saksi,” katanya saat ditemui di RS Pancaran Kasih.

Meski sudah memberikan keterangan, pihak security Mantos seakan-akan menghalangi pihak wartawan yang akan mengambil keterangan. “Jangan pak, kita sudah damai pak, jangan live. Kita sudah damai dengan keluarga,” ujarnya sembari mau berupaya mengambil handphone wartawan.

BACA JUGA  Forum LLAJ Tahun 2022 Digelar Pemkot Manado, Diharap Jawab Masalah Kemacetan Kota

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak kami langsung mendatangi TKP meminta keterangan saksi. Pihak keluarga dan pihak Mantos juga sudah memenuhi kesepakatan bersama,” tukasnya.(Rangga)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.