Sunday , 25 February 2024

Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Kapolda Ikut Kegiatan Sosial Donor Darah

SPIRITKAWANUANEWS–Polda Sulawesi Utara kembali menggelar kegiatan sosial donor darah, yang dilaksanakan di lobi lantai 1 Kantor Polda Sulut, Kamis (5/10).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023.

 

“Hari ini Humas Polda Sulut melaksanakan kegiatan sosial donor darah, yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri,” kata Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian, usai keduanya mendonorkan darahnya.

 

Dalam kegiatan ini, Humas Polda Sulut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara dan Bidang Dokkes Polda Sulut.

BACA JUGA  Walikota Manado Dampingi Gubernur Olly Hadiri Forum Investasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sulut

 

“Ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kepada PMI Sulut dari anggota Polda Sulut untuk menyumbangkan darahnya, karena PMI sangat membutuhkan darah untuk disalurkan kepada masyarakat,” lanjutnya.

 

 

Ia juga mengajak personel Polda Sulut dan seluruh jajaran untuk rutin melakukan donor darah.

 

“Saya berharap untuk menjadikan donor darah ini sebagai lifestyle atau gaya hidup, karena kegiatan ini sangat positif untuk kesehatan tubuh kita,” pesan Kapolda.

 

Dalam kegiatan tersebut, peserta donor yang mendaftar sebanyak 99 orang dan yang memenuhi syarat sebanyak 58 orang.

 

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk peserta donor yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA  IKM Ditatar Pengetahuan Digitalisasi Produk, Wawali Sualang Apresiasi Kegiatan

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, Polri terus peduli dengan masyarakat, membantu mereka yang membutuhkan darah,” pungkasnya.(***)

 658 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.