Monday , 17 June 2024

Walikota Turlap ke Sejumlah Lokasi, Pantau Infrastuktur Hingga Hadiri Sejumlah Agenda

SPIRITKAWANUANEWS–Walikota Manado Andrei Angouw akrab disingkat AA, mengikuti mata acara tak di kantornya, Jumat (22/9). Bukan tanpa sebab, agenda yang diikutinya besar manfaat bagi Kota Manado.
Pertama, berada sejak pagi hari untuk kerja bakti masal. Itu dilakukan, Bersama seluruh ASN Pemkot Manado di Tugu Lilin.
Kemudian menjumpai para pengusaha TV Kabel serta jaringan-jaringan Digital Telekomunikasi di Aula Kantor BKSDM Pemkot Manado.
Selepas pertemuan tersebut dengan memberi arahan, seputar estetika kota, agar menata kabel-kabel yang semrawut.
“Kita Bersama perlu koordinasi untuk itu. Laporkan ke Dinas Kominfo persoalan kabel-kabel, tentang perencanaan ke depan. Serta ke PTSP dan PUPR. Agar, tak seenaknya memasang tiang-tiangnya,” kata Walikota.
Selesai dari situ, walikota langsung bergegas ke Kawasan Mega Mas, dimana pembukaan Water Sport Competition dalam rangka Kasal Cup 2023 sekaligus memperingati HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Utara.
Di lokasi tersebut, hadir Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dindokambey dan Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Pimpinan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII, Forkopimda Sulut, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C S Lakat, Pejabat terkait lainnya serta para undangan.
Walikota ke para pemenang, turut menyerahkan hadiah. Siang hari, sesudah makan, walikota beranjak Kembali didampingi Kadis PUPR Manado Jhonny Suwu, Staf Khusus Jeffry Polii, menyisir titik drainase di seputaran Kantor Walikota, tepatnya sekeliling Lapangan Spata Tikala.
Dia menuturkan, estetika kota untuk kenyamanan warga untuk menggunakan trotoar penting, terlebih perbaikan drainase guna bagaimana mengantisipasi banjir jika hujan lebat. Sehingga, anak sungai dan drainase dapat menampung kapasitas air yang besar.
“Semua ini dianalisa untuk pengambilan kebijakan kedepan dan tentunya hasil tinjauan dilapangan seperti ini akan memberikan masukan yang berarti bagaimana menata infrastruktur kota sekaligus menyiapkan anggaran,” pungkasnya.(ADVE)

 

Loading

BACA JUGA  Pemerintah Kota Manado Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke 76

Leave a Reply

Your email address will not be published.