Saturday , 2 December 2023

Tugu Lilin dan Pelabuhan Jadi Lokasi Jumpa Berlian Walikota Andrei Angouw

SPIRITKAWANUANEWS–Komitmen Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang menjadikan kota manado bersih, sehat dan nyaman, untuk mewujudkannya pemerintah Kota Manado melakukan kegiatan  jumpa berlian (Jumat pagi bersih lingkungan).

Kegiatan jumpa berlian dilaksanakan di Kawasan Tugu Lilin dan Pelabuhan Manado. Di Kawasan ini, Wali Kota bersama para ASN mengikuti acara Kerja Bakti, Jumat (22/9).

“Adanya kegiatan jumpa berlian, diharapkan masyarakat bisa memberi diri menjaga lingkungannya bersih, membuang sampah pada jam dan tempat yang sudah di sediakan, masyarakat juga harus menangani sampah dan menjaga lingkungan tetap bersih, sehat dan nyaman,”kata Walikota Angouw.

Di Pelabuhan Manado, Wali Kota Andrei Angouw bersama Sekkot Micler Lakat dan kepala SKPD dan ASN melakukan Kerja Bakti masal.

BACA JUGA  AA-RS Hadiri dan Buka Kick Off Meeting Pembahasan Awal RPJPD 2025-2045 Tahun 2023

Usai melaksanakan jumpa berlian, Pemkot juga menggelar semarak HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-59 berlokasi di pohon kasih megamas manado.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado  Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, para asisten, Kepala SKPD, staf ahli, staf khusus, para Camat, pejabat eselon serta ASN dan THL dan masyarakat manado.(***)

 371 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.