Monday , 27 May 2024

Amankan Penyeberangan Jalur Laut, Polsek Pelabuhan Gelar Patroli

SPIRITKAWANUANEWS–Personel Polsek Pelabuhan Polresta Manado menjalankan tugas penting dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan. Pada Kamis (14/9/2023), mereka melaksanakan patroli pelayanan masyarakat yang berfokus pada kawasan pelabuhan.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pelabuhan Polresta Manado untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum mereka. Patroli ini dijalankan untuk memastikan bahwa wilayah pelabuhan tetap aman dari berbagai potensi ancaman yang dapat mengganggu aktivitas pelabuhan.

 

Kombes Pol Julianto Sirait, Kapolresta Manado, mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli ini. Melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono, beliau menjelaskan, “Kita gelar patroli di sejumlah tempat Pelabuhan khususnya di wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Manado. Patroli ini untuk memastikan situasi Kabtimas aman.”

BACA JUGA  Wali Kota Manado Terima Kunjungan Tim Penilai dari Kementerian Investasi/BKPM dan Kemendagri

 

Kasi Humas Ipda Agus Haryono menegaskan bahwa patroli pelayanan masyarakat ini adalah bagian dari upaya Polsek Kawasan Pelabuhan untuk menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban di wilayah hukum mereka. Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif di sekitar pelabuhan, diharapkan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bekerja dan beraktivitas di sana.

 

Kegiatan patroli ini juga mencakup interaksi positif antara petugas kepolisian dan masyarakat setempat. Dengan begitu, polisi dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memahami kebutuhan serta permasalahan yang ada di wilayah pelabuhan.

 

Dengan semangat tugas yang tinggi, Polsek Pelabuhan Polresta Manado terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan, sehingga aktivitas ekonomi dan sosial di sana dapat berjalan lancar tanpa gangguan.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.