Monday , 15 July 2024

Wali Kota AA Pantau Pengerjaan Lokasi Kuliner Karangria

SPIRITKAWANUANEWS–Kawasan kuliner di Kota Manado semakin menjamur, ini menandakan geliat perputaran ekonomi semakin meningkat. Pemerintah Kota Manado lewat Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang terus menggenjot masyarakat agar memanfaatkan peluang bisnis tersebut.

Untuk memastikan pengerjaan kawasan baru, Walikota Andrei angouw meninjau langsung kawasan kuliner di Karangria, tepatnya di Lokasi Tambatan Perahu, senin (31/07/23).

Sesampai di Lokasi, Wali Kota disambut Dirut PD Pasar Kota Manado Lucky Senduk bersama jajaran Direksi lainnya. Wali Kota melihat kondisi lokasi yang sedang dalam tahap penataan agar menjadi salah satu obyek Pariwisata di Kota Manado.

Di Lokasi ini akan ditata menjadi tempat Wisata Kuliner yang asri dan sejuk yang nantinya akan dikelolah oleh PD Pasar Kota Manado.
Lokasi ini diharapkan akan menjadi tempat kunjungan yang menarik bagi masyarakat. Makanya Wali Kota melihat berbagai infrastruktur termasuk soal Toilet/WC, soal Air PAM, Listrik dan lain-lain.

BACA JUGA  Rayakan Tahun Baru Cina, Walikota Andrei Angouw Sembahyang ke Klenteng

Hadir juga dalam kunjungan lapangan Wali Kota ini Kadis PUPR Jhonny Suwu, Kadis Perkim Peter Eman, Kabag Ekonomi David Kambey serta pejabat teknis lainnya.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.