Monday , 17 June 2024

Wali Kota Menerima Kunjungan Kajari Manado Yang Baru

SPIRITKAWANUANEWS–Hari ini (05/6-2023), bertempat di Ruang Walikota, Bpk. Andrei Angouw menerima kehadiran Kajari Manado yang Baru Bpk. Wagiyo S.H.,M.H.

Didampingi para Kasie, Kajari Baru memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan berbagai informasi pengalamannya menjadi Kajari dibeberapa tempat diwilayah Infonesia seperti di Kepri, wilayah Jakarta, Surabaya dan tempat lainnya. Pak Kajari menyampaikan, bahwa sebelum menjadi Kajari Manado, beliau bertugas dibagian Penindakan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung.

Wali Kota sendiri merasa bangga atas kehadiran Kajari dan bisa datang untuk bersilaturahmi sekaligus memohon bimbingan dalam rangka pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado.
Wali Kota ikut memberikan gambaran kondisi Kota Manado termasuk memaparkan secara umum jalannya Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang ada.

BACA JUGA  Pemegang Kuasa dan PH Bantah Kliennya Mafia Tanah, Korengkeng : Itu Keliru, Biarkan Kebenaran Terungkap di Persidangan

Terdapat hal-hal lain yang ikut dibicarakan Kajari dengan Wali Kota Manado terutama berkaitan dengan apa yang bisa dikerjasamakan secara bersama dalam menunjang program-program
pembangunan di Kota Manado.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.