Monday , 27 May 2024

Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 1 Amurang Diwarnai Haru

SPIRITKAWANUANEWS–Keluarga besar SMK Negeri 1 Amurang menggelar acara Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 1 Amurang dan Penyerahan Aset Sekolah Serta Dana BOS Tahap 1 Tahun 2023 di ruang pertemuan SMK Negeri 1 Amurang, Senin (8/5). Pisah sambut digelar untuk mengutus Kepala Sekolah yang lama Telly Ticoalu yang akan memimpin SMK Negeri 1 Manado dan digantikan oleh Kepala Sekolah baru Jevie Maliangkay.

Dalam sambutannya, Telly Ticoalu selaku kepala sekolah yang telah memimpin selama 3 tahun 3 bulan mengaku banyak merasakan suka dan duka bersama para guru dan siswa di SMK Negeri 1 Amurang. “Banyak yang sudah saya buat untuk sekolah namun sering saya tidak dihargai. Tapi saya terus berusaha yang terbaik. Saya harap yang baik dari saya diingat terus dan apa yang buruk dilupakan. Maafkan saya kalau ada salah dan jangan pernah lupakan saya karena tidak pernah melupakan kebaikan kalian pada saya dan keluarga,” tukas Ticoalu.

BACA JUGA  FDW-PYR Resmi Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Minsel 2021-2024

Terpisah Kepala Sekolah yang Baru Jevie Maliangkay mengungkapkan, banyak motivasi yang sudah diberikan kepsek lama kepadanya dan akan menjadi PR baginya untuk diterapkan di SMK Negeri 1 Amurang. “Banyak yang sudah ibu Telly yang sudah dikerjakan di sekolah ini dan akan saya lanjutkan. Tentunya saya mohon bimbingan karena saya baru pertama kali dipercayakan sebagai kepala sekolah. Saya bermohon kepada ibu untuk kita saling berbagi dari segi kepemimpinan untuk menghadapi setiap situasi yang beresiko di sekolah ini. Mari saya berharap semua komponen sekolah yang ada untuk selalu bersinergi bersama untuk memajukan SMK Negeri 1 Amurang,” tukasnya.

Acara pisah sambut diwarnai haru dan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari para guru di masing-masing jurusan. Dan ditutup dengan doa bersama oleh para guru agama  bagi kepala sekolah lama dan kepala sekolah baru.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.