Monday , 17 June 2024

Wali Kota Andrei Angouw Puji Estetiknya Pasar Wisata Bunaken

SPIRITKAWANUANEWS–Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw mengunjungi Pasar Tematik di Tongkaina Kecamatan Bunaken, Kota Manado yang dikenal dengan nama Pasar Wisata Bunaken, Kamis (4/5) kemarin.

Dalam kunjungan ini, Wali Kota didampingi Kadis Perindag Kota Manado Bpk. Hendrik Waroka S.E, serta pengelola MBW Bpk. Stevanus Polii untuk melihat kondisi pembangunan Pasar Wisata ini yang sedang dalam tahap penyelesaian pekerjaannya.

Pasar Wisata ini sifatnya dan bernuansa Pariwisata sehingga ditata secara estetik dengan berbagai fasilitas yang menarik supaya Wisatawan bisa berkunjung ke sini. Di Pasar Wisata ini terdapat 11 Bangunan besar yang nantinya menjadi gerai tempat jualan souvenir-souvenir khas Sulawesi Utara serta untuk pengembangan UMKM di Kota Manado. Lokasi yang memiliki halaman yang sangat luas ini tersedia panggung theater, rumah makan, kolam renang, taman rekreasi dan taman lainnya serta didukung dengan lahan parkir yang sangat luas.

BACA JUGA  Hadiri Musprov III DPP APINDO Sulut, Angouw Harap APINDO Dorong Pertumbuhan Ekonomi Manado

Di lokasi ini, dengan berjalan kaki Wali Kota dan tim melihat berbagai fasilitas yang ada. Wali Kota menyampaikan bagaimana tempat ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung patiwisata sehingga menjadi penting soal kebersihan, soal pemanfaatan air, soal listrik dan lain-lain.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.