Saturday , 27 July 2024

AA-RS Ikuti Upacara Bendera Dalam Rangka Hardiknas

SPIRITKAWANUANEWS–Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Bpk. dr. Richard Sualang mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Selasa (2/5).

Wali Kota bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara bendera ini. Dalam amanat Inspektur Upacara, Wali Kota membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan sambutan Menteri Dalam Negeri dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 29 April lalu.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat, penyerahan hadiah lomba dalam rangka Peringatan Hardiknas, serta penyerahan sertifikat dari BPN Kota Manado.

BACA JUGA  Radi Setiawan Pimpin Lapas Manado, Simbolon Promosi ke Lapas Narkotika Bangli

Turut hadir dalam Upacara Bendera ini Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Manado Bpk. Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Kepala BPN Kota Manado Bpk. Drs. Alexander Wowiling, M.Si, Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt, Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah, serta para guru dan siswa yang hadir.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.