Monday , 6 February 2023

Resmikan Malalayang Beach Walk Manado, Presiden Joko Widodo : Mari Kita Ikut Serta Menjaga dan Merawat Kawasan Pariwisata Ini

Manado, Spiritkawanua – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo resmikan Malalayang Beach Walk Manado. Pada Jumat, (20/01/23).

Presiden Republik Indonesia bersama rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado dan memiliki beberapa agenda, salah satunya adalah mengunjungi dan meresmikan Malalayang Beach Walk.

Wali Kota Manado  Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado  dr. Richard Sualang, turut  mendampingi Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo daklam peresmian ini.

Presiden disambut oleh lagu “Kota Manado” yang dibawakan oleh para pelajar. Setelah menandatangani prasasti peresmian Malalayang Beach Walk, Presiden memberikan sambutannya.

Presiden mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan Malalayang Beach Walk. “Saya meminta kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga dan merawat kawasan pariwisata tersebut, Karena anggaran untuk membangun pantai Malalayang dan pantai di Bunaken mencapai 96 miliar rupiah,” ajak Presiden.

BACA JUGA  Ini Ritual Walikota Andrei Angouw Setiap Hari, Turlap Diagnosis Masalah Perkotaan Sebelum Ngantor

Menurut Presiden, pembangunan di Kawasan Pantai Malalayang akan terus berlanjut. Hal ini dilakukan akan penataan Kota Manado akan semakin baik dan indah.

Presiden, Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado beserta rombongan menyusuri sepanjang Kawasan Malalayang Beach Walk, dan tak lupa untuk berinteraksi dengan para pelajar dan masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan ini Menteri PUPR Republik Indonesia Bpk. Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Sekretaris Kabinet Indonesia Bpk. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M, dan lain-lain. (***)

 168 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.