Saturday , 27 July 2024

PARIPURNA PERTAMA TAHUN 2023 AKHIRNYA TERLAKSANA DIKOTA TOMOHON, INI AGENDANYA.

 

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., mewakili Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama tahun 2023 di Kota Tomohon. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD kota Tomohon. Jumat 6/1/2023.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua DPRD Djemmy Sundah, SE.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah kota Tomohon Melalui Pelaksanaan Sosialisasi Perundang- undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya yang telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon yang terhormat saat ini telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda agenda yang terlaksana baik dan membanggakan.

BACA JUGA  DIUNDANG BERSAMA KETUA DEKRANASDA SESULUT, KEHADIRAN drg. JEAN KARUNDENG DI ITALY DIPERSOAL. ADA APA?

“Tentunya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Anggota Dewan yang Terhormat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.” Tambah Roring ketika membacakan sambutan Walikota.

Selanjutnya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Tahun baru 2023 , dan Selamat memasuki masa Persidangan Pertama ditahun 2023.

“Besar harapan semangat motivasi bagi semua di tahun yang baru, disertai hati yang tulus sambil memegang tugas dan komitmen untuk senantiasa melakukan tugas tanggung jawab yang di emban untuk kemajuan Kota Tomohon, Kemajuan Bangsa, dan Kemajuan Negara, terutama Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Kota Tomohon.” Tutup Roring dalam sambutan tsb.

Hadir dalam Sidang ini, Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Drs.Johnny Runtuwene,DEA dan Erens Kereh A.M.K.L bersama para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.