Monday , 17 June 2024

LAKSANAKAN RAKERCAB & IBADAH NATAL DI PASAR EXTREME TOMOHON. CAROLL: FILOSOFI WONG CILIK!

 

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Rapat Kerja Cabang yang dirangkaikan dengan Ibadah Natal Yesus Kristus tahun 2022 yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon tampil beda. Pasalnya acara Banteng Tomohon ini digelar di Pasar Beriman atau Pasar Extrem Tomohon. Selasa (27/12/22).

Diawali dengan Rakercab yang dipimpin langsung oleh Caroll Senduk, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. Rapat membicarakan sejumlah agenda partai dalam menghadapi 2023 dimana merupakan tahun persiapan jelang tahun politik di 2024 mendatang.

Rakercab kemudian di tutup dengan Ibadah merayakan Natal Yesus Kristus. Ibadah dipimpin oleh Evangelist Yanes Posumah,S.Th yang adalah juga Dirut PD Pasar Tomohon.

Dikutib dari laman Instagram @officialcarollsenduk orang nomor 1 di Tomohon ini mengungkapkan kenapa acara ini dilaksanakan di Pasar adalah bentuk identitas dari PDI Perjuangan Sendiri yakni partai masyarakat kecil yang aktifitasnya ada di pasar.

BACA JUGA  WALIKOTA TOMOHON MENGHADIRI HUT KE-58 PROVINSI SULAWESI UTARA

“Rakercab & Ibadah Natal DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon semalam kami laksanakan di Pasar Beriman. Kami laksanakan dipasar dengan filosofi Wong Cilik atau PDIP adalah milik rakyat kecil yang mana aktifitas sehari- hari ada di pasar. Semangat berjuang kader dan simpatisan Banteng Tomohon! Merdeka!!!.” Demikian unggah Caroll Senduk.

Hadir sebagai undangan dalam ibadah Natal mewakili Pemerintah Kota Tomohon Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan drg. Jean d’arc Karundeng dan jajaran PD Pasar Tomohon. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra. Vonny Paat. Anggota DPRD Kota Tomohon Fraksi PDIP, Pengurus DPC, PAC dan Ranting- anak Ranting PDI Perjuangan se-Kota Tomohon. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.