Saturday , 1 October 2022
Antonio Conte

Juve Terpuruk Nedved Ingin Antonio Conte Tangani Bianconeri?

Antonio Conte

Nedved dikabarkan akan mendatangkan Antonio Conte ke Turin untuk menggantikan posisi Allegri.

Bianconeri memilih Massimiliano Allegri sebagai juru taktiknya lagi setelah Pirlo memutuskan untuk keluar dari Turin, Juve mengharapkan ia akan mengulang kembali masa kejayaan Si Nyonya Tua.

Allegri pernah sukses membawa Juventus mendominasi Italia usai menggantikan Antonio Conte Sebagai pelatih saat itu, Juve menguasai kompetisi Serie A dari 2014 hingga 2019.

Lepas dari itu, sampai musim sekarang terlihat bahwa Juventus sudah menunjukan inkonsistensi pada permainan mereka. Buktinya mereka berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia.

Mereka cuma menang dua kali dari tujuh laga perdananya di Serie A. Kemenangan itu didapat saat melawan Sassuolo dan Spezia.

BACA JUGA  Penampilan Haaland di Soroti Legenda City, Sergio Aguero: Selamat Datang di Premier League

Di empat laga mereka hanya bisa memetik hasil imbang. Di antaranya saat melawan Sampdoria dan Salernitana.

Sisanya berakhir dengan kekalahan. Tepatnya saat mereka bertandang ke markas Monza.

Di Liga Champions, Juventus malah kalah melulu dari dua laga awalnya. Mereka keok dari PSG dan Benfica.

Sekarang ini kontrak Massimiliano Allegri di Juventus masih berlaku sampai tahun 2025. Akan tetapi sepertinya ia bisa cabut lebih cepat dari Turin.

Sebab sekarang nasibnya di ujung tanduk. Menurut laporan dari Daily Mail, Juventus kini mulai berpikir untuk mencari pelatih baru.

Bahkan legenda sekaligus wapres Juve, Pavel Nedved, dikabarkan sudah mengantongi satu nama. Ia adalah eks Bianconeri juga yakni Antonio Conte.

BACA JUGA  Laga Uji Coba Arsenal vs Everton: Gabriel Jesus Cetak Gol, Gunners Menang 2-0

Laporan itu juga menyebut bahwa Conte sejatinya pasti bakal langsung balik ke Juve, jika saja Agnelli tak berkuasa di sana. Namun sekarang sang bos besar disebut siap menyingkirkan semua perseteruannya dengan pelatih Tottenham itu setelah melihat kinerja Massimiliano Allegri yang memprihatinkan.

Kabar bakal kembalinya Antonio Conte ke Juventus sendiri sekarang berhembus makin kencang. Pasalnya Conte malah terlihat berada di Turin.

Namun demikian kabar dari Il Bianconeri dengan cepat meredam spekulasi comeback Conte ke Juventus. Mereka melaporkan bahwa kembalinya sang pelatih ke Turin tak ada hubungannya dengan Juve.

Antonio Conte sendiri gabung Tottenham sejak akhir tahun 2021 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan Spurs sampai tahun 2023.

 115 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.