Saturday , 1 October 2022
Tuchel

Mantan Pelatih Chelsea Dikabarkan Dekat Dengan Bayern Munchen

Tuchel

Mantan Pelatih The Blues, Thomas Tuchel dikabarkan akan merapat ke Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Julian Nagelsmann seandainya dipecat dari kursi pelatih.

Dua pekan yang lalu, Tuchel secara menghebohkan fans chelsea usai mendapat surat pemecatan dari Chelsea setelah tim besutannya menelan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions.

Hasil yang di dapat di Kroasia menjadi puncak inkonsistensi The blues pada awal musim 2022/2023 ini. Hal ini sangat ironis jika melihat dengan fakta bahwa The Blues merupakan klub yang menggelontorkan banyak dana di bursa transfer musim panas kemarin.

Di lain sisi, Nagelsmann bersama Bayern Munchen juga mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Sejauh ini Die Roten masih tercecer di peringkat lima klasemen Bundesliga.

BACA JUGA  Eks Pemain Barcelona ini Tampil Mengejutkan Bersama Udinese

Pekan lalu, Bayern sempat mengalahkan Barcelona 2-0 di Liga Champions. Namun, setelah itu Sadio Mane cs malah dipaksa menyerah 0-1 oleh Augsburg. Hal ini menunjukkan betapa inkonsistensinya performa Bayern.

Meski musim masih cukup lama, akan tetapi hasil-hasil negatif di awal ini kabarnya membuat lampu alarm di kubu Bayern Munchen mulai menyala dan posisi Nagelsmann pun bisa saja digoyang.

Media Jerman, Bild menilai bahwa kubu Bayern saat ini tengah serius mempertimbangkan untuk memecat Nagelsmann. Satu hal yang menjadi penyebab adalah karena kini Tuchel sudah tersedia di pasaran.

Sementara itu, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Tuchel bisa menjadi pilihan mudah bagi Bayern jika akhirnya mereka melengserkan Nagelsmann. Meski demikian, sejauh ini Bayern masih memberi dukungan penuh bagi sang der trainer.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Dortmund: Hadapi Sang Mantan, Halaad Menentukan Kemenangan The Citizen

Selain Bayern Munchen, baru-baru ini Tuchel juga dikaitkan dengan Juventus yang mengawali musim dengan buruk di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

 126 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.