Saturday , 1 October 2022
AS Roma vs Atalanta

Hasil Pertandingan Liga Italia AS Roma vs Atalanta: Giallorossi Tumbang 0-1

AS Roma vs Atalanta

Laga AS Roma vs Atalanta yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma pada Senin (19/09) dini hari WIB.

Giallorossi menelan kekalahan 0-1 dari Atalanta di pekan ketujuh Liga Italia. Tim besutan Jose Mourinho itu tampak kesulitan mencetak gol sehingga gagal memenangkan pertandingan tersebut.

Jalannya Pertandingan AS Roma vs Atalanta

Sejak awal laga dimulai, Giallorossi mampu menunjukan start yang sangat baik dengan serangan yang cukup membahayakan. Tak butuh waktu lama, Smalling pun langsung menciptakan peluang meski tidak menjadi sebuah gol.

Setelahnya, Atalanta pun berusaha untuk bangkit dan mampu menyaingi ritme permainan yang ditunjukan oleh Roma. Kini kedua tim pun saling melakukan serangan demi mendapatkan gol perdana.

BACA JUGA  Liverpool Telah Mengisyaratkan Tidak akan Melepaskan Roberto Firmino

Setelah beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, Atalanta akhirnya mampu lebih dulu mencetak gol pada menit ke-35 yang diciptakan oleh Giorgino Scalvini yang memanfaatkan umpan dari Rasmus Hojlund. Roma pun kini tertinggal dengan skor 0-1.

Setelahnya, Roma mencoba bangkit demi mencetak gol penyeimbang. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga Roma harus puas tertinggal 0-1 dari Atalanta hingga turun minum.

Roma kembali mencoba untuk bermain lebih agresif sejak babak kedua dimulai. Sayangnya, tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih belum dapat mencetak gol penyeimbang meski beberapa peluang didapatkan.

Tak kunjung berhasil menerobos lini pertahanan Atalanta, Roma pun mencoba melakukan beberapa perubahan. Beberapa peluang pun kembali didapatkan. Namun tetap saja, pertahanan Atalanta masih sangat sulit untuk ditembus.

BACA JUGA  Usia 31 dan Dikontrak 4 Tahun, Chelsea Dapatkan Bek Tangguh Kalidou Koulibaly

Meski begitu, Atalanta juga terus mencoba melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Namun hal tersebut masih dapat dimentahkan dengan baik oleh Roma, sehingga skor 0-1 masih tidak berubah.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. AS Roma pun harus mengakui kekalahan dari Atalanta dengan skor akhir 0-1.

Starting XI

AS ROMA (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Matic (67′ Belotti), Cristante, Spinazzola, Celik; Zaniolo, Pellegrini; Tammy Abraham (79′ Shomurodov)

Pelatih: Jose Mourinho

ATALANTA (3-4-3): Musso (8′ Sportiello); De Roon, Demiral, Toloi; Koopmeiners, Scalvini (46′ Okoli), Maehle, Hateboer; Pasalic (74′ Lookman), Ederson (88′ Malinovskyi), Hojlund (46′ Muriel)

BACA JUGA  Pertandingan Pramusim Wolfsberger AC vs Milan: Rossoneri Menang Telak

Pelatih: Gian Piero Gasperini

 126 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.