Monday , 15 July 2024

INILAH PEJABAT ESSELON II YANG BARU DILANTIK WALIKOTA CAROLL SENDUK

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Setelah bergonta- ganti menjadi Pelaksana Tugas disejumlah SKPD bahkan Plt. Direktur RS. Bethesda akhirnya nasib dr. Olga Karinda menemui titik terang. Sang Staff Ahli kini telah dilantik secara definitif sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kota Tomohon. Tidak hanya Karinda, dr. John Lumopa yang sebelumnya berperan sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon hari ini akhirnya dilantik definitif pada jabatan tersebut.

 

Baik Karinda dan Lumopa dilantik oleh Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk,SH di Ruang Rapat Wali Kota Tomohon, Senin (5/9/2022). Menjadi saksi Pelantikan, Sekda Kota Tomohon Edwin Roring,SE,ME dan Assisten II Enos Pontororing,M.Si.

BACA JUGA  WALIKOTA TOMOHON SAKSIKAN LANGSUNG PARADE BUNGA DI PASADENA, USA!

Saat dimintai keterangan apakah akan ada pelantikan susulan Walikota dengan tegas menjawab pihaknya bergantung dengan putusan KASN karena ingin mentaati aturan, hari ini yang baru diberikan rekomendasi berjumlah 2 jawaban.

“Pokoknya kami selakuĀ  Pemerintah KotaTomohon masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN). Jika rekom KASN keluar secepatnya kami siap gelar rolling jabatan untuk pejabat eselon 2 lainnya. Intinya kami tak mau tabrak aturan,” jelas Walikota Pilihan Rakyat pada Pilkada 2020 lalu ini. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.