Monday , 15 July 2024

Kembali Perbaiki Jalanan Kota, #RATAKAPAARS Berkumandang di Medsos

SPIRITKAWANUANEWS– Warga Kota Manado kembali dibuat terkagum-kagum dengan setiap gebrakan pembangunan yang dilakukan Duet Hebat Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AA-RS). Terbaru, beberapa jalan alternatif yang dahulu rusak parah, kini sudah diperbaiki (diaspal) sehingga lebih nyaman untuk dilintasi kendaraan.

Satu diantaranya Jalan Tonsea yang menghubungkan Winangun dengan Karombasan Selatan. Jalan Tonsea diketahui menjadi akses jalur alternatif bagi masyarakat, namun karena lama rusak, jalan tersebut jarang digunakan lagi.

Namun saat ini, usai diperbaiki, jalur tersebut dapat digunakan menjadi akses alternatif yang dapat mengurangi kemacetan di area Winangun. Saat dokumentasi foto perbaikan jalan tersebut diposting di media sosial Facebook oleh akun Abed Saikat, dengan jargon #RATAKAPAARS, beragam apresiasi di komenkan para netizen terkait gebrakan pembangunan AA-RS.

BACA JUGA  Gas Methan Hambat Pemadaman Api, Walikota : Warga Jangan Panik Pemkot Berupaya Tangani Penyebaran Kebakaran

“Manado maju, Manado makin sejahtera,” komen akun FB Deddy Robert Roeroe. Ada juga komentar dari Sean Pantouw dan Engeline Kumaat, “AARS terbaik, AARS IS THE BEST #RATAKAPAARS,” tulis mereka.

Ada juga komentar yang turut mengusulkan lokasi lain untuk menjadi titik selanjutnya untuk diperbaiki. Seperti yang disampaikan akun Facebook Abubakar Hiliwilo. “Walikota memang mantap. Mar jangan lupa klo boleh jalan m masuk terminal paal dua dan jalan keluar terminal perlu sentuhan,” tulisnya di kolom komentar.

Diketahui, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas PUPR sebelumnya sudah memperbaiki banyak titik jalan yang sebelumnya rusak parah dan kini sudah diaspal. Beberapa diantaranya, jalan Krida Malalayang, jalan Arie Lasut, jalan Lengkong Wuaya, jalan 14 Februari, jalan Babe Palar, jalan Diponegoro, jalan WR Supratman, jalan Jambore, jalan Sea dan jalan Politeknik Manado.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.