Saturday , 1 October 2022
De Jong

Chelsea Siap Angkut Aubameyang dan De Jong Dari Barcelona Bulan Ini, Namun ada 1 Syarat

De Jong

Chelsea belum menunjukkan tanda-tanda ingin mengakhiri aktivitas transfer mereka musim panas ini. Sejumlah kabar menyebut The Blues siap mengontrak dua bintang Barcelona, Frenkie De Jong dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea dikabarkan memiliki sejumlah dana untuk mempersiapkan kepindahan tersebut. Namun, ada satu kondisi yang menentukan langkah mereka.

Syaratnya adalah izin dari Barcelona untuk melepas kedua pemain tersebut pada musim panas ini. Kondisi ini sangat krusial karena Blaugrana sebenarnya tak mau melepas keduanya.

Mengingat kondisi keuangan Barcelona dan kebutuhan untuk mencari dana segar untuk bisa mendaftarkan pemain baru, bukan tidak mungkin Barcelona berubah pikiran.

Manchester United menjadikan Frenkie De Jong sebagai prioritas utama di bursa transfer. Bulan lalu, bahkan Barcelona dan Manchester United mencapai kesepakatan tentang biaya transfer.

BACA JUGA  Xavi Hernandez Puji Lewandowski yang Cetak Brace Saat Menjamu Elche

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang belakangan ini diincar Chelsea. Belum ada penawaran resmi yang di lontarkan.

Namun, posisi Barcelona sudah jelas soal situasi kedua pemain tersebut. De Jong dan Aubameyang enggan dilepas karena sama-sama penting bagi Xavi Hernandez musim ini.

Man United dan Barcelona menyepakati biaya transfer sebesar £72 juta untuk Frenkie. Menurut Football Daily, dan Chelsea siap bersaing dengan tawaran yang sama.

Kendala saat kesepakatan antara Manchester United dan Barcelona tercapai adalah penolakan De Jong. Sang pemain enggan pindah karena ingin Barcelona melunasi utang gajinya terlebih dahulu.

Chelsea sendiri tetap percaya diri meski dengan keputusan De Jong. Dalam laporan tersebut, tawaran Chelsea diyakini lebih menarik bagi De Jong karena The Blues bermain di Liga Champions.

BACA JUGA  Memphis Depay Terancam di Lego Barcelona

Hal yang sama terjadi pada Aubameyang. Mantan pemain Arsenal ini sebenarnya masih ingin bertahan karena baru bermain setengah musim di Barcelona, namun kemungkinan pindah masih besar.

Wartawan Ricardo Rosety melaporkan bahwa Aubameyang sedang mempertimbangkan opsi untuk pergi. Salah satu alasannya adalah sang pemain tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain di tengah kedatangan Robert Lewandowski.

Karena tidak bisa bermain, pemain timnas Gabon itu tidak mendapatkan bonus dalam kontrak yang menjadi haknya, mulai dari jumlah gol dan menit bermain.

 445 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.