Saturday , 1 October 2022

Andrei Angouw Lakukan Kunjungan Kerja Ke Bunaken Kepulauan

Manado, SpiritKawanua – Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Bpk. Johny Suwu dan Kadis Perkim Bpk. Peter Eman, mengunjungi Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado. Rabu (10/08/22)

Kehadiran Wali Kota dan tim di wilayah kepulauan Kota Manado ini, dalam rangka meninjau beberapa proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas PUPR maupun Dinas Perkim.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Pulau Manado Tua tepatnya Kelurahan Manado Tua I dan Kelurahan Manado Tua II. Wali Kota menyusuri beberapa lokasi untuk melihat kondisi pemukiman, jalan, drainase dan saluran air, tanggul, sekolah, puskesmas pembantu, dan lain-lain.

Selesai dari Manado Tua, Wali Kota dengan tim bertolak menuju Alumbanua Bunaken juga untuk melihat kondisi fasilitas dan infrastruktur yang ada.

BACA JUGA  Terkait Stok Beras, Walikota Manado Bertemu dengan Pihak Bulog

Kunjungan kali ini, selain meninjau pengerjaan dan perbaikan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan Dinas Perkim Kota Manado, Wali Kota bersama tim ikut melihat program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR di Kecamatan Bunaken Kepulauan.

Wali Kota melihat proyek pengadaan air bersih dari program KOTAKU yang dilaksanakan di Alumbanua Bunaken dan berdialog dengan pelaksana proyek serta pekerja lapangan terkait hal-hal yang perlu diseriusi dalam pekerjaan ini.

Hadir dalam kunjungan lapangan Wali Kota kali ini, Camat Bunaken Kepulauan, Para Kabid dan pejabat teknis Dinas PUPR dan Dinas Perkim, Para Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan, serta disambut oleh masyarakat yang ada di setiap lokasi kunjungan. (*)

 517 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.