Saturday , 1 October 2022
Lewandowski & Pedri

Lewandowski & Pedri Bermain Apik, Blaugrana Menang Besar

Kemenangan besar diraih Barcelona saat meladeni Pumas dalam duel Trofeo Joan Gamper, Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang telak dengan skor telak 6-0

Barca jelas terlalu tangguh untuk tim tamu. Pumas sudah berusaha bermain sebaik mungkin, namun perbedaan level kedua tim begitu berbeda.

Ada banyak hal positif dalam pertandingan Barcelona mengahadapi pumas tersebut. Pemain-pemain anyar bisa unjuk gigi, termasuk Robert Lewandowski.

Lewandowski mencetak gol pembuka Barca di menit ketiga, hasil kerjasama yang baik dengan Pedri. Setelah itu, giliran Pedri yang diservis oleh Lewandowski yang mencetak dua gol.

Perpaduan kedua pemain ini terlihat sangat kompak, meski baru saja bermain bersama. Artinya, koneksi Lewandowski & Pedri bisa jadi salah satu senjata andalan Barcelona musim depan.

BACA JUGA  Pelatih Legenda Arrigo Sacchi Takjub Dengan Laga Milan vs Napoli Sudah Seperti Liga Inggris

Keenam gol Barcelona datang dari kaki Robert Lewandowski (3′), Pedri (5′, 19′), Ousmane Dembele (10′), Pierre-Emerick Aubameyang (49′) dan Frenkie de Jong (84′).

Kemenangan ini tentu menjadi modal apik bagi Barca untuk memulai musim baru La Liga 2022/23 akhir pekan depan. Fans Blaugrana pun terdengar puas setelah melihat penampilan duo Lewandowski & Pedri.

Sangat mudah Bermain Dengan Lewy

Duo Lewandowski & Pedri terlihat sangat cair, seolah sudah lama bermain bersama. Kombinasi keduanya berjalan sangat baik, bahkan melebihi ekspektasi.

“Mudah untuk terhubung dengan pemain selevel itu,” kata Pedri. “Saya selalu coba menemukan dia. Sebuah kemewahan bisa bermain bersama dengan Lewandowski.”

“Saya menikmati cara dia menembak bola dan caranya terhubung dengan rekan setim. Saya harap dia membantu menghadirkan banyak sukacita bagi kami.”

BACA JUGA  Piala AFF : Tahan Imbang Vietnam, Timnas Indonesia Puncaki Klasemen Grub B

Kemenangan yang sangat Penting

Kemenangan besar mengantarkan Barcelona memasuki pekan pertama La Liga 2022/23 akhir pekan ini. Pedri percaya bahwa tim Barcelona siap untuk memulai musim dengan cara terbaik dan memberikan sesuatu yang berbeda dari musim sebelumnya.

“Kami ingin memulai dengan kemenangan di depan fans kami dan menikmati kemenangan tersebut. Kami sudah tidak sabar memulai musim baru,” lanjut Lewandowski.

“Rasanya memuaskan bisa melihat fans bersemangat. Pemain-pemain baru membawa dampak baik bagi tim dan kami ingin mulai juara,” tandasnya.

 397 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.