Saturday , 1 October 2022

Hattrick Alvaro Morata Permalukan Juventus, Massimiliano Allegri Berikan Reaksi

Alvaro Morata

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, terlihat beringas saat melawan Juventus pada laga uji coba pramusim 2022. Morata berhasil mencetak hat-trick yang membawa Atletico meraih kemenangan di laga itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri itu pun bereaksi.

Juventus kalah dari Atletico Madrid 4-0 pada Minggu malam. Si Nyonya Tua itu tertinggal dua gol di babak pertama, setelah Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor (10′ dan 43′).

Upaya Juventus mencetak gol di babak kedua masih sulit, terutama saat Morata mencetak gol ketiganya pada menit ke-62. Sementara itu, menjelang akhir pertandingan, Mateus Cunha memperlebar keunggulan Atletico di menit 90+1.

Melihat hattrick Morata, Allegri memilih untuk tidak berkomentar. Ia beralasan, pemain asal Spanyol itu tidak lagi menjadi bagian dari Juventus.

BACA JUGA  Piala Super Perancis PSG vs Nantes: Les Parisien Angkat Piala usai Tundukkan Nantes 4-0

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Alvaro Morata karena dia adalah pemain Atletico,” kata Allegri, dilansir dari Gazzetta, Senin (8/8/2022).

Meski kebobolan empat gol, Allegri menilai Federico Gatti dan Gleison Bremer sudah menunjukkan performa bagus di babak kedua. Allegri menjelaskan, di babak kedua, permainan Juventus sebenarnya bagus dan normal.

“Bremer melakukannya dengan sangat baik, Gatti melakukannya dengan baik. Di babak kedua, kami memiliki lebih banyak ritme normal jika kami membiarkan Atletico melakukan serangan balik,” ucapnya.

Juventus sudah menelan dua kekalahan, satu imbang dan satu kemenangan selama pramusim. Si Nyonya Tua juga akan bersiap menghadapi Sassuolo pada laga perdana Liga Italia 2022-2023 pada Selasa, 16 Agustus 2022.

 448 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.