Friday , 29 March 2024

Ucapan Duka Cita Ditulis Wali Kota Andrei Angouw Dalam Buku Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Presiden Filipina Fidel Valdez Ramos

SPIRITKAWANUA – Wali Kota Manado Andrei Angouw mendatangi Kantor Konsulat Jenderal Republik Filipina di Jalan 17 Agustus Manado, jumat (05/08/2022). Kedatangan Wali Kota ini adalah untuk memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya Mantan Presiden Republik Filipina, Fidel Valdez Ramos pada tanggal 31 Juli yang lalu di Manila.

Semasa hidupnya, Mantan Presiden Ramos pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Kepolisian Filipina, Kepala Staf Angkatan Bersenjata, Menteri Pertahanan Nasional Filipina, dan akhirnya sebagai Presiden. Mantan Presiden Ramos menghargai hubungan antara Filipina dan Indonesia dengan komitmen untuk memperkuat hubungan ketika mengunjungi Sulawesi Utara saat masa kepresidenannya.

Ucapan duka cita ditulis Wali Kota Manado dalam buku belasungkawa yang dibuka oleh Kantor Konsulat Jenderal Republik Filipina, untuk kemudian diberikan kepada keluarga yang berduka. “Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dari seluruh masyarakat Kota Manado untuk wafatnya Yang Terhormat Tn. Fidel Ramos, Mantan Presiden Republik Filipina,” tulis Wali Kota dalam buku belasungkawa.

 941 total views,  2 views today

BACA JUGA  Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Masuk Tahap Praper, Korengkeng : Kami Siap Perang Data di Persidangan

Leave a Reply

Your email address will not be published.