Saturday , 1 October 2022

Pemkab Minsel Sosialisasi Pemilihan Hukum Tua Serentak, FDW : Pemdes Dan Panitia Harus Semangat Dan Penuh Tanggung Jawab

Spiritkawanuanews, Minsel- Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Wakil Bupati minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bersama unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan menghadiri Sosialisasi Pemilihan Hukum Tua Serentak Di Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (05/08/2022).


Dalam arahan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH Menyampaikan walaupun Minahasa Selatan tidak ada penambahan kasus Covid 19 akan tetapi penerapan Prokes harus tetap diperhatikan.


Dan Bupati Minahasa Selatan FDW pun menjelaskan bahwa Pertemuam seperti ini sangat penting karna harus dipahami Dalam sebuah program kegiatan harus ada aksi dan refleksi, dan kemudian mengingatkan Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua ini berdasarkan Undang – Undang baik pusat maupun daerah yang menjadi Acuan dan harus dipelajari dan dikuasai supaya jika ada pertanyaan dari masyarakat pemilih bisa dijawab berdasarkan acuan tersebut bukan hanya sekedar memberikan jawaban yang tidak terarah dan tidak memiliki dasar aturan yang jelas.

BACA JUGA  Isu Rolling PDI-P Minsel Tidak Akan Intervensi Kebijakan FDW Dan PYR


Selanjutnya Bupati Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan untuk semua Panitia harus saling bersinergi dan terus berkoordinasi dan berKomunikasi agar setiap tahapan bisa terlaksana dengan baik dan Bupati Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan Pemerintah Desa harus Netral dan jangan sembarangan bertindak semua harus sesuai aturan yang ada.


“Kiranya kita semua tetap semangat dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan baik Panitia Pemilihan Hukum Tua ditingkat Kabupaten, Tingkat Kecamatan, maupun Tingkat Desa.” Tutup Bupati FDW (Kominfo/*) Ito

 184 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.