Monday , 15 July 2024

Walikota Pantau Pekerjaan Jembatan Boulevard II

SPIRITKAWANUANEWS–Sore ini (17/05-2022) setelah selesai jam kantor, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Molas untuk melihat pekerjaan Jembatan dari sisi utara yang akan menghubungkan Boulevard II dengan wilayah kecamatan Molas.

Selesai dari Molas, Wali Kota menuju Boulevard II tepatnya kompleks Pelelangan Ikan, juga masih melihat jembatan ini dari sisi Selatan.

Seperti diketahui bahwa jembatan yang dikerjakan oleh Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN) ini nantinya akan mengurai kepadatan lalulintas di Kota Manado khususnya kendaran dari dan Manado Utara khususnya dari Kecamatan Molas ke Pusat Kota Manado terutama yang melalui Boulevard II.

Dalam kunjungan ini, Wali kota didampingi Kadis PUPR Manado John Suwu, Pejabat teknis PUPR, Camat Kecamatan Molas, serta beberapa lurah.

BACA JUGA  Masih Proses Olah TKP, Kepolisian Jaga Ketat Kantor FIFGROUP

Dilokasi Wali Kota dan tim diterima oleh tim teknis BPJN dan para pelaksana pekerjaan Jembatan yang ikut menjelaskan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Wali Kota tentunya berharap jembatan ini dapat cepat rampung pengerjaannya karena jembatan ini akan membantu arus lalu lintas sekaligus mengurai kemacetan di Kota Manado.(ADVETORIAL)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.