Monday , 15 July 2024

Baksos dan Vaksinasi PDI-P Manado di TPA Sumompo Membuktikan Kinerja AA-RS Semakin Hebat

 

Manado, SpiritkawanuaNews.com || Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri kegiatan internal Partai di Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Sumompo. Jumat  (25/9/21) sore kemarin.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Bakti Sosial dari PDI Perjuangan Kota Manado bersama fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.

Seperti diketahui bahwa Gubernur Sulut merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Walikota Manado  Andrei Angouw merupakan Bendahara PDI Perjuangan Sulut sementara Wakil Walikota Manado Richard Sualang meruapakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Sesampai di Lokasi TPA Gubernur Sulut didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado langsung melakukan penanaman pohon untuk penghijauan lokasi TPA. Acara selanjutnya adalah pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA  Pelaku Pemanah Perempuan di Sarapung Dibekuk Satreskrim Polresta Manado

Suksesnya kegiatan ini yang diselenggarakan di TPA Sumompo membuktikan kinerja AA-RS semakin menuju ke perubahan yang lebih baik. Bersama Wawali Richard Sualang, Walikota Andrei mampu membenahi penataan sampah TPA Sumompo

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minsel  Frangky Wongkar yang juga sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut serta Ketua DPRD Sulut  Fransiscus Silangen dan Bupati Minut  Joune Ganda yang merupakan Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut. Hadir juga Walikota Bitung  Maurits Mantiri yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Bitung dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa serta kader partai Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung.

DPC PDI Perjuangan Manado hadir full tim serta Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado.

BACA JUGA  Walikota Pantau Pekerjaan Jembatan Boulevard II

 

(*SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.