Monday , 15 July 2024

Hadiri Pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Manado, Ini Pesan AARS

Manado, SpiritKawanuaNews || Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado Richard Sualang hari ini menghadiri acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Manado masa bakti 2021-2024. Rabu (30/6/21).

Acara diawali dengan pembacaan Struktur dan Komposisi Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado oleh Kadis Sosial Kota Manado. Adapun sebagai Ketua adalah Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan dan Sekretaris dr. Merry Sualang Mawardi dan Bendahara serta pengurus lainnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan nota pelantikan oleh Walikota Manado sebagai Ketua Pembina terhadap Pengurus Penggerak PKK Kota Manado periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Walikota berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut terlibat aktif dalam mendukung setiap program-program pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado.

BACA JUGA  AA-RS Kembali Rolling Pejabat, Zainal Abidin Didepak dari Jabatan Sekwan

“Sekarang pemerintah sedang menggalakan program vaksinasi, dan ini harus didukung oleh Tim Penggerak PKK,” Kata Walikota.

Seperti biasanya kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ibu Ir. Ritha Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Kodoati Sumilat, Sekot Manado  Micler C.S. Lakat, Kadis Sosial, para istri Forkopimda Kota Manado serta pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado yang akan dilantik.

(*MSev)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.